Aipda M.Sanusi,S.H Bhabin ds.Panyadap Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung bersama Babinsa Panyadap melaksanakan sambang silaturahmi 3 pilar di acara pelantikan ketua rw/RT se- desa Panyadap sambil berikan himbauan kamtibmas

Eksposekriminal.com – Solokanjeruk. Bhabinkamtibmas Desa Panyadap Kecamatan Solokanjeruk Kab. Bandung Aipda M.Sanusi,S.H bersama Babinsa Panyadap melaksanakan sambang silaturahmi 3 pilar di acara pelantikan ketua rw/RT se- desa Panyadap sambil berikan himbauan kamtibmas di GOR desa.
Bhabin berikan himbauan kamtibmas untuk mengaktifkan kembali ronda malam guna mengantisipasi gangguan kamtibmas ataupun untuk membantu masyarakat apabila ada yg memerlukan pertolongan di malam hari.
.Kamis (15/06/2023)

Pada kesempatan itu Bhabin Panyadap mensosialisasikan program Kapolri yaitu Polisi RW guna lebih mendekatkan Polri dan masyarakat serta mengedepankan quick respon/respon cepat apabila ada pengaduan dari masyarakat.
Bhabin juga berikan himbauan kamtibmas kepada seluruh warga guna menjalin silaturahmi juga untuk mengetahui situasi kondisi keamanan serta kegiatan warga masyarakatnya,dengan melakukan sambang atau silaturahmi kamtibmas door to door dan memberikan pembinaan serta penyuluhan kepada warga tentang kamtibmas serta bekerjasama dengan petugas ronda dan Linmas sebagai mitra Polri dalam menciptakan kondusifitas keamanan dan ketertiban.Selain itu,Bhabin dan Babinsa Panyadap berpesan kepada warga untuk bersama-sama menjaga keamanan lingkungan dan ketertiban guna meminimalisir gangguan kamtibmas .

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Solokanjeruk AKP ASEP DEDI, S.H. mengatakan “bahwa Adapun tujuan dari sambang ke masyarakat ini diharapakan dapat menjalin kerja sama yang baik diantara warga masyarakat dan Polri khususnya Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung, dengan hadirnya kepolisian di tengah masyarakat setidaknya bisa mencegah berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas” pungkasnya.

Baca Juga :  Aipda M.Sanusi,S.H Bhabin ds.Panyadap Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung melaksanakan pengamanan sholat iedul Adha bagi jemaah kp.pengkolan desa Panyadap sambil berikan himbauan kamtibmas

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *