Aiptu Sahma Melaksanakan Giat Sambang Kamtibmas Kepada Pedagang Di Pasar Tumpah Desa Sumbersai

Eksposekriminal.com- Pada tanggal 18 September 2023, Aiptu Sahma, Bhabinkamtibmas Desa Sumbersari, melaksanakan kegiatan sambang kamtibmas dengan tujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan Pasar Tumpah, Desa Sumbersari, wilayah hukum Polsek Ciparay.

Berikut adalah rangkuman kegiatan sambang kamtibmas yang dilakukan oleh Aiptu Sahma:

Aiptu Sahma berinteraksi dengan pedagang yang beroperasi di Pasar Tumpah. Beliau menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, mengenai pentingnya menjaga ketertiban, keamanan, dan kedisiplinan dalam berdagang.

Selama berbincang dengan pedagang, Aiptu Sahma memberikan informasi terkait upaya pencegahan tindak kriminalitas, seperti pencurian dan penipuan. Beliau juga mengingatkan agar pedagang selalu waspada terhadap potensi ancaman keamanan.

Dalam upaya menciptakan data yang akurat, Aiptu Sahma melakukan pendataan terhadap pedagang yang beraktivitas di Pasar Tumpah. Hal ini dilakukan untuk mengidentifikasi dan mengawasi aktivitas pedagang secara berkala.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Ciparay Iptu Deden Noviyanto S, SH.M.M, Menyatakan Kegiatan sambang kamtibmas ini merupakan wujud dari komitmen Polsek Ciparay dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Desa Sumbersari. Semoga dengan adanya kegiatan ini, dapat tercipta lingkungan yang aman dan nyaman bagi pedagang serta masyarakat sekitar.

Baca Juga :  Bhabinkamtibmas Laksanakan Monitoring Pengawasan Penyaluran BPNT kepada Warga Karawang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *