AIPTU SAHMA MELAKSANAKAN SAMBANG KAMTIBMAS KE WARGA MASYARAKAT

Eksposekriminal.com – Pada tanggal 18 September 2023, Aiptu Sahma, Bhabinkamtibmas Desa Sumbersari, dengan tekad untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya, melaksanakan kegiatan sambang kamtibmas ke rumah-rumah warga di Kampung Sapan, Desa Sumbersari, dalam upaya membangun sinergi antara kepolisian dan masyarakat.

Berikut adalah ringkasan kegiatan sambang kamtibmas yang dilaksanakan oleh Aiptu Sahma:

Aiptu Sahma secara personal bertemu dengan beberapa warga masyarakat di Kampung Sapan. Beliau menjalin komunikasi yang baik dengan warga, mendengarkan keluhan mereka, serta memberikan kesempatan bagi warga untuk berbicara tentang masalah keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.

Selama berdialog, Aiptu Sahma memberikan penyuluhan tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar. Beliau memberikan informasi terkait pencegahan tindak kriminalitas dan mengajak warga untuk lebih berpartisipasi dalam upaya menjaga keamanan bersama.

Aiptu Sahma melakukan pendataan terhadap warga yang dia temui, termasuk identifikasi potensi masalah keamanan yang perlu mendapat perhatian lebih dari pihak kepolisian.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Ciparay Iptu Deden Noviyanto S, SH.M.M, Menyatakan Kegiatan sambang kamtibmas ini merupakan salah satu bentuk komitmen Polsek Ciparay dalam menjalin kedekatan dengan masyarakat serta mewujudkan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua warga. Semoga sinergi antara Polsek Ciparay dan masyarakat terus berkembang untuk menciptakan keamanan yang lebih baik.

Baca Juga :  Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Bantu Fasilitasi Kursi Roda Bagi Lansia Yang Lumpuh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *