Bentuk Kepedulian Terhadap Generasi Bangsa Bripa Kokon Nurjaman Kegiatan Posyandu Kp. Babakan Caringin

Eksposekriminal.com -Pada hari Selasa, tanggal 10 Oktober 2023, Bhabinkamtibmas Desa Ciparay, Bripka Kokon Nurjaman, melaksanakan kunjungan kegiatan Posyandu di Kampung Babakan Caringin, Desa Ciparay. Kegiatan Posyandu ini bertujuan untuk memonitor dan meningkatkan kesehatan balita di wilayah hukum Polsek Ciparay.

Kegiatan Posyandu tersebut melibatkan beberapa agenda yang mencakup penimbangan balita, pemberian vitamin, dan pemberian makanan tambahan. Kehadiran Bripka Kokon Nurjaman dalam kegiatan ini memberikan kontribusi positif dalam upaya pencegahan stunting dan peningkatan kesehatan anak-anak di wilayah Desa Ciparay.

Bripka Kokon Nurjaman dalam kunjungannya memberikan penyuluhan kepada ibu-ibu yang hadir tentang pentingnya gizi seimbang, pentingnya pemberian vitamin, serta tindakan preventif lainnya untuk menjaga kesehatan anak. Selain itu, Bripka Kokon juga memberikan dorongan positif kepada warga masyarakat untuk aktif berpartisipasi dalam kegiatan Posyandu guna menciptakan generasi penerus yang sehat dan cerdas.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Ciparay Iptu Deden Noviyanto S, SH.M.M, mengapresiasi dedikasi Bripka Kokon Nurjaman dalam menjalankan tugasnya sebagai Bhabinkamtibmas dan berkontribusi positif dalam memajukan kesejahteraan masyarakat Desa Ciparay. Semoga kegiatan seperti ini terus berlanjut demi masyarakat yang lebih sehat dan berkualitas.

Baca Juga :  Sinergitas TNI-POLRI membangun Kamtibmas masyarakat dengan Patroli Dialogis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *