Bhabinkamtibmas Desa Anggadita Monitoring Pelaksanaan Posyandu Di Desa Binaannya

Polres Karawang – Bhabinkamtibmas Desa Anggadita Polsek Klari Polres Karawang, melaksanakan kegiatan sambang dan monitoring Posyandu balita di Posyandu mawar 7 Dusun Sukamulya Desa Anggadita Kecamatan Klari Kabupaten Karawang. Selasa ( 10/10/2023 )

Dalam kegiatan tersebut di mulai dengan pengecekan suhu, timbangan berat badan,ukur tinggi badan,lingkar lengan dan kepala serta memberikan makan tambahan dengan jumlah balita sebanyak 18 orang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Nakes Kecamatan Klari, Bidan Desa, Kader Posyandu, Bhabinkamtibmas Aiptu H. Karna, Masyarakat Desa Anggadita.

Pada kesempatan yang sama Bhabinkamtibmas memberikan pesan kamtibmas serta himbauan kepada ibu ibu agar jangan lengah saat mengawasi putra putrinya yang masih balita saat bermain di lingkungan.

Selain itu, ia juga menyampaikan himbauan kewaspadaan terkait curat,curanmor,dan curas serta penipuan online dan waspada terhadap oknum yang akan mengajak kerja ke luar negri dengan gaji besar.

Ditempat terpisah, Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono. S.I.K.,M.S.I melalui Kapolsek Klari Kompol Andryan Nugraha. S.H menerangkan, apa yang dilakukan Bhabinkamtibmas adalah bentuk dukungan dalam program pemerintah untuk mengatasi dan mencegah kasus stunting pada anak. Ujarnya

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

Baca Juga :  Polisi Ciwidey Imbau Juru Parkir Waspada Curanmor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *