Bhabinkamtibmas Desa Cimahi Polsek Klari, Hadiri HUT SMKN 1 Ke-21 Tahun

Polres Karawang – Bhabinkamtibmas Desa Cimahi Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar Aiptu H.Tatang S.Pd., melaksanakan kegiatan rutin harian sambang dengan memenuhi undangan HUT SMKN 1 Ke-12 Tahun 2023 yang berlokasi di Dusun Kebon kacang RT 01 RW 05 Desa Cimahi Kecamatan Klari Kabupaten Karawang. Pada Selasa (10/10/2023)

Dalam kesempatan tersebut Aiptu H. Tatang menyampaikan pesan kamtibmas diwilayah desa binaannya, yang dihadiri oleh Kepala Desa Cimahi Asep Sutami, Kepala Sekolah SMKN 1 Hj.Ade M.Pd., Ketua Komite Drs.Puad Admara, Babinsa AD Desa Cimahi Serma Sundoko, Bhabinkamtibmas Desa Cimahi Aiptu H.Tatang S.Pd dan para Guru SMKN 1 Klari.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono S.I.K, M.I.K., melalui Kapolsek Klari Kompol Andryan Nugraha SH., menyampaikan bahwa dalam melaksanakan kegiatan sambang merupakan giat rutin harian anggota Bhabinkamtibmasnya.

Ia menjelaskan, tujuan sambang untuk menjalin silaturahmi dan menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga. Karena, menurut Kapolsek terciptanya situasi yang aman dan tertib dilingkungan dapat terwujud harus dengan keterlibatan warga masyarakat dalam menjalin komunikasi dan koordinasi yang baik kepada Kepolisian terdekat melalui anggota Bhabinkamtibmas.

“Kami terus sampaikan imbauan kamtibmas dan selalu mengajak warga agar bisa turut membantu menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan dengan meningkatkan siskamling, mengingatkan warga agar hati-hati mengingat cuaca cukup sehingga panas jangan sembarangan membakar sampah dan puntung rokok sembarangan serta siapkan pompa air untuk antisipasi terjadi hal-hal yang tak diinginkan. Dan memperingatkan jikalau ada kejadian di lingkungan agar segera laporkan ke aparat Desa, babinsa dan bhabinkamtibmas.” ujarnya.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

Baca Juga :  Anggota Polsek Padalarang Polres Cimahi Intens Lakukan Pengaturan Di Jalur Pada Arus Balik Lebaran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *