Bhabinkamtibmas Desa Gunungsari, Hadiri Jaring Aspirasi Warga

POLRES CIANJUR POLDA JABAR – Bhabinkamtibmas Polsek Sukanagara Polres Cianjur Polda Jabar Aipda Ganjar Saefulloh mewakili Kapolsek Sukanagara memenuhi undangan giat jaring aspirasi warga di GOR Desa Gunungsari Kecamatan Sukanagara Kabupaten Cianjur.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh BPD (Badan Permusyawaratan Desa) Gunungsari ini diselenggarakan dalam rangka menjaring aspirasi warga terutama dalam perencanaan pembangunan Desa tahun 2023, serta permasalahan maupun kendala yang ada dimasyarakat Desa Gunungsari Kecamatan Sukanagara Kabupaten Cianjur.

Di sela kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas menjelaskan ini merupakan agenda kegiatan penjaringan aspirasi warga masyarakat desa Gunungsari mengenai usulan pembangunan.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas berkesempatan menghimbau kepada seluruh undangan yang hadir untuk bersama-sama menciptakan situasi yang aman, nyaman dan damai dalam menyampaikan aspirasi silahkan pertanyaan yang sesuai dengan warga yang diduga ketemukan penyalahgunaan anggaran atau pembangunan yang belum merata yang telah mengunaan anggaran dana desa .

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Sukanagara AKP Tio mengatakan bahwa dengan kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah-tengah musyawarah desa ini bisa menjadi penengah dalam menampung aspirasi warga masyarakat yang ditampung oleh BPD desa Gunungsari untuk ditanggulangi bersama Kepala Desanya demi transparansi dalam menggunakan anggaran dana desa kepada masyarakat sehingga demi kemajuan desanya dan masyarakat dapat mengawasi dengan tertib, tuturnya.

Baca Juga :  Personil Polsek Kalijati memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat yang berada di wilayah Kecamatan Kalijati, Kabupaten Subang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *