Bhabinkamtibmas desa Margahayu selatan mengikuti kegiatan halal bihalal

Eksposekriminal.com – Margahayu – bhabinkamtibmas desa Margahayu selatan Polsek Margahayu Polresta Bandung Aiptu agustius mengikuti kegiatan halal bihalal di desa Margahayu selatan kec Margahayu kab Bandung .

Kegiatan halal bihalal dengan tokoh-tokoh yang ada di wilayah desa Margahayu selatan bersama warga masyarakat sekitar.

Pada saat halal bihalal bhabinkamtibmas memperkenalkan Program Polisi RW ini adalah program Kapolri untuk lebih bisa melayani warga masyarakat yang ada di wilayah terutama permasalahan sosial sehingga petugas kepolisian bisa melakukan deteksi dini.

Dimana wilayah hukum Polsek Margahayu dengan personil yang menjadi Polisi RW sebanyak 30 sehingga Personil memegang 5 sampai 6 RW per satu personil.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Margahayu Kompol Rizal Adam Al Hasan Ahmad sopian SPD mm mengatakan Polisi RW dibentuk bertujuan untuk melakukan pelayanan prima terhadap warga masyarakat yang ada di wilayah.

“Problem solving dan Restoratif Justice dapat dirasakan warga masyarakat dengan adanya Polisi RW,”katanya. Sabtu,(13/05/2023).

Ia menambahkan, kehadiran Polisi RW dapat dirasakan oleh warga masyarakat di wilayah sehingga dapat mencegah segala bentuk gangguan kamtibmas.

“Cegah gangguan kamtibmas kehadiran Polisi RW dapat dirasakan oleh warga masyarakat,” Ungkapnya

Terkait hal tersebut kapolsek Margahayu menekankan agar personil yang menjadi Polisi RW segera memberikan nomor pribadi nya kepada warga masyarakat untuk menelepon langsung apabila ada hal-hal yang berhubungan dengan potensi gangguan kamtibmas.

“Polisi RW berikan nomor pribadi untuk warga masyarakat yang membutuhkan pelayanan pihak kepolisian,”tutupnya.

Baca Juga :  Anggota Lantas Polsek Pangalengan Laksanakan Pengaturan, Jaga Kelancaran Lalu Lintas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *