Bhabinkamtibmas Desa Tanggulun Barat Aipda Irwan Fadillah melaksanakan Anjangsana dan silaturhmi kepada warga Kp Cirateun Rt 16 Rw 04 , Desa Tanggulun Barat, Kecamatan Kalijati, Kabupaten Subang.

Subang – Kegiatan ini sesuai arahan dari Kapolres Subang AKBP ARIEK INDRA SENTANU, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Kalijati IPTU UDIN AWALUDIN, S.H., M.H. untuk mendekatkan diri dengan masyarakat.

Saat kegiatan tersebut, Aipda Irwan Fadillah menyampaikan pesan – pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga keamanan di lingkungannya.

“Bhabinkamtibmas mengajak warga agar bersama – sama menjaga keamanan serta ketertiban di wilayahnya masing-masing agar tetap aman, nyaman dan kondusif,” ucap Aipda Irwan Fadillah.

Aipda Irwan Fadillah mengingatkan bilamana terjadi tindak pidana sekecil apapun masyarakat segera melapor kepada bhabinkamtibmas, Polisi RW, Polsek Kalijati atau Call Center Polres Subang 110.

“Masyarakat tidak perlu ragu untuk lapor kepada pihak kepolisian bilamana di lingkungannya ada gangguan kamtibmas, peredaran miras, narkotika dan sediaan farmasi tanpa izin edar,” ucapnya.

Kapolsek Kalijati Iptu Udin Awaludin, S.H, M.H mengatakan Bhabinkamtibmas Desa Tanggulun Barat menghadiri kegiatan tersebut dalam rangka mendekatkan polisi dengan masyarakat.

“Semoga dengan kegiatan tersebut polisi semakin dekat dengan masyarakat, dan masyarakat bisa merasakan akan kehadiran polisi, sehingga bisa bersama-sama menjaga kamtibmas,” pungkasnya.

Baca Juga :  Kapolsek Cicendo Polrestabes Bandung Bersinergi Forkopimcam Cicendo Gelar Apel Pengamanan Malam Takbiran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *