Bhabinkamtibmas Kelurahan Kotakulon Sumedang Selatan Bagikan Bantuan 10 Kg Beras dari Bulog kepada 650 KPM

Sumedang – Bertempat di Aula Kelurahan Kotakulon, Sumedang Selatan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kotakulon, AIPTU YADI ROKHAEDI, bersama dengan Babinsa, Lurah Kotakulon HP. ROSADI .S.Sos .M.Si, dan ira, menghadiri acara penting. Rabu (11/10/2023).

Mereka bergabung dengan petugas dari Kelurahan Kotakulon untuk melaksanakan kegiatan monitoring pendistribusian beras Bulog sebanyak 10 Kg per orang kepada warga penerima bantuan dari Kelurahan Cipameungpeuk.

Kegiatan ini melibatkan warga dari RW 01, 02, 03, 05, 06, 07, 12, 13, dengan jumlah penerima bantuan sebanyak 650 Kepala Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga yang hadir. Beberapa pesan tersebut meliputi pentingnya menjaga kesehatan, kebersihan lingkungan, serta antisipasi terhadap potensi bencana seperti kebakaran lahan dan rumah.

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga menekankan pentingnya melaporkan kejadian atau masalah penting kepada pihak terkait, termasuk pemerintah setempat, Bhabinkamtibmas, dan Babinsa. Kegiatan ini berjalan lancar, dan bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara warga masyarakat dan Polri.

“Dengan adanya kehadiran Polri dalam kegiatan ini, diharapkan dapat meningkatkan pelayanan, pengayoman, dan memberikan rasa aman kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Sumedang Selatan”. Ujar Kapolres Sumedang melalui Kapolsek Sumedang.

Kegiatan ini berlangsung dengan aman dan tertib, mendukung kerjasama positif antara Polri dan warga masyarakat.
(Red)

Baca Juga :  Polsek Pusakanagara Polres Subang melaksanakan Apel Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD).Menjelang dilaksanakannya Ops Ketupat Lodaya 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *