Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Monitoring Pembagian Beras Bantuan dari Pemerintah

Eksposekriminal.com – BANJARAN- Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Polresta Bandung Desa Kamasan Aipda Asep Dadang S.pd melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan Penyaluran Bantuan Beras Cadangan Pangan Pemerintah kepada warga masyarakat di Aula kantor Desa kamasan Kecamatan Banjaran Kab.Bandung. jumat 16/06/2023.

Kegiatan babinkamtibmas tersebut di laksanakan untuk memonitor kegiatan pembagian bantuan yang di laksanakan oleh staf desa, di mana bantuan tersebut berupa beras 10 kg yang di berikan kepada masyarakat penerima dan sudah memenuhi syarat dan ketentuan dari pusat.

Penerima Bantuan Beras Cadangan Pangan Pemerintah tersebut di berikan secara langsung dengan penerima sebanyak 344 Kepala keluarga ( KK) dan tak lupa babinkamtibmas tetap memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap mengantri saat di laksanakan pembagian beras tersebut agar kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan tetap kondusif.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi saat di temui di sela – sela kegiatannya membenarkan tentang kegiatan yang di laksanakan oleh babinkamtibmas Desa kamasan yang melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan Penyaluran Bantuan Beras Cadangan Pangan Pemerintah kepada warga masyarakat di Aula Kantor Desa kamasan Kec.Banjaran Kab.Bandung.

“Kegiatan ini merupakan suatu bentuk hadirnya Polri dalam kegiatan masyarakat, guna menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat,” ucapnya

Monitoring oleh Bhabinkamtibmas guna memastikan pendistribusian beras tersebut berjalan dengan lancar dan sesuai dengan prosedur yang telah ditentukan serta merupakan wujud dari komitmen aparat keamanan dalam memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat.pungkasnya

Baca Juga :  Sinergitas TNI - POLRI Membantu Masyarakat Perangi Hama Tikus Melalui Kegiatan Kegiatan Kalagumarang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *