Bhabinkmtibmas Sukagalih Hadiri Kemeriahan Malam Kreasi Seni di Dusun Nangkod Desa Sukagalih untuk Memeriahkan HUT Kemerdekaan RI

Sumedang – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78, warga Dusun Nangkod, Rw.05, Desa Sukagalih, Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang, menggelar Kegiatan Malam Kreasi Seni yang begitu meriah. Acara yang dimulai pukul 20.00 WIB hingga selesai ini berhasil memukau para hadirin, dan dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Desa Sukagalih, Aiptu Agus Setiawan. Senin, (18/9/2023).

Dalam suasana yang penuh semangat, masyarakat Dusun Nangkod menampilkan berbagai kreasi seni yang memukau, mulai dari pertunjukan tari tradisional, musik daerah, hingga pameran seni lukis. Semua kreativitas ini menjadi bagian dari perayaan kemerdekaan yang menggugah hati.

Aiptu Agus Setiawan, Bhabinkamtibmas Desa Sukagalih, menyampaikan apresiasinya terhadap semangat kreatifitas warga dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan RI. Ia mengungkapkan, “Kegiatan seperti ini sangat positif karena tidak hanya membangkitkan semangat nasionalisme, tetapi juga memberikan wadah untuk mengembangkan bakat dan minat seni warga. Semoga kebersamaan seperti ini terus terjaga di tengah masyarakat.”

Selain atraksi seni, acara ini juga menyuguhkan berbagai makanan dan minuman khas Indonesia, yang semakin menambah kemeriahan malam tersebut. Para pengunjung juga berkesempatan untuk mengenakan pakaian adat dan berfoto bersama sebagai bentuk penghargaan terhadap budaya lokal.

Kemeriahan Malam Kreasi Seni ini tidak hanya merayakan kemerdekaan, tetapi juga memperkuat persatuan dan kebersamaan warga Dusun Nangkod. Semangat nasionalisme dan cinta terhadap seni dan budaya nampak begitu kuat dalam acara ini, menjadikannya suatu peringatan HUT Kemerdekaan RI yang tak terlupakan.
(Red)

Baca Juga :  Jamin Kenyamanan Dan Keamanan Saat Berkendara,Personil Polsek Banjaran Laksanakan Pengaturan Lalu Lintas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *