Briptu Indra Juniawan Sambangi Petugas Parkir Alun Alun Pakutandang

Eksposekriminal.com – Pada hari ini, tanggal 18 September 2023, Bhabinkamtibmas Desa Pakutandang, yaitu Bripda Indra Juniawan, melaksanakan giat sambang kamtibmas kepada petugas parkir yang beroperasi di sekitaran Alun-Alun Ciparay. Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah tersebut.

Selama kegiatan sambang kamtibmas, Bripda Indra Juniawan melakukan beberapa hal sebagai berikut:

Bripda Indra Juniawan bertemu dengan petugas parkir yang bertugas di sekitaran Alun-Alun Ciparay. Beliau menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, termasuk pentingnya menjaga ketertiban lalu lintas dan tidak melakukan pungutan liar.

Selama bertemu dengan petugas parkir, Bripda Indra Juniawan menyampaikan informasi mengenai upaya pencegahan tindak kriminalitas di wilayah tersebut. Beliau juga mengingatkan pentingnya kerjasama antara petugas keamanan dan masyarakat dalam menjaga keamanan bersama.

Bripda Indra Juniawan melakukan pendataan terhadap petugas parkir yang bertugas di sekitaran Alun-Alun Ciparay. Hal ini untuk memastikan bahwa mereka memiliki identitas yang sah dan sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Ciparay Iptu Deden Noviyanto S, SH.M.M, Menyatakan Kegiatan sambang kamtibmas ini merupakan bagian dari upaya Polsek Ciparay untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Desa Pakutandang dan sekitarnya. Semoga dengan adanya kegiatan ini, dapat tercipta lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat.

Baca Juga :  Polisi Sasar Lokasi Proyek Tol Japek 2 saat Patroli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *