DEMI KENYAMANAN MASYARAKAT YANG AKAN BERLIBUR ANGGOTA POLSEK CIDAHU POLRES SUKABUMI LAKSANAKAN PAM ARULIN

Sukabumi – Eksposkriminal.com // Polsek Cidahu_Di suasana libur akhir pekan atau wekend Kegiatan Pengamanan ( PAM ) dijalur perlintasab wisata yang dilaksanakan oleh Polsek Cidahu Polres Sukabumi,sabtu 13/05/2023.

BRIPKA GALIH S LUBIS,SH (Anggota Polsek Cidahu) bersama dengan anggota lainnya laksanakan Pam jalur pengunjung wisata yang ada diwilkum Sukabumi.

BRIPKA GALIH S LUBIS,SH  (Anggota Polsek Cidahu) mengatakan bahwa Berkaitan dengan pelaksanaan PAM jalur wisata maka polri akan selalu hadir untuk menghimbau masyarakat yang akan berwisata untuk Tetap waspada dan berhati hati ketika berkendara patuhi aturan lalu lintas dan petugas dilapangan apalagi yang membawa anak anak untuk tetap di awasi sehingga akan menghindari hal hal yang tidak di inginkan.

Kapolsek Cidahu IPTU A.SURYANA.B,SH pun membenarkan disetiap hari sabtu dan minggu Anggota Polsek Cidahu diperbantukan untuk pam jalur wisata diwilayah hukum Polsek Cicurug untuk melayani masyarkat yang akan berlibur ke wilayah Sukabumi, kegiatan tersebut sesuai perintah dan program Kapolres Sukabumi AKBP MARULY PARDEDE SH,SIK,MH “AA DEDE” (agamis,aman,damai,empaty,dedikasi,efektif dan efesien) Tutup Kapolsek.

(Red)

Baca Juga :  Kabid Humas Polda Jabar : Launching Polisi RW, Yang Miliki Peran Tingkatkan Keamanan Lingkungan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *