Dengan humanis personil unit Sabhara menyampaikan pesan pesan kamtibmas

Eksposekriminal.com – Margahayu – Guna mengantisifasi rawan malam, Personil Polsek Margahayu Polresta Bandung laksanakan Patroli siang dengan humanis, kegiatan tersebut yang dilaksanakan oleh personil samapta dan piket fungsi di area pemukiman warga, jalan raya, obyek vital, SPBU dan daerah rawan lainnya di wilayah hukum Polsek Margahayu Kamis (19/10/2023)

Dalam kesempatan itu juga personel unit Sabhara Bripka beni dan piket pungsi Polsek Margahayu Polresta Bandung memberikan himbauan Kamtibmas dengan humanis, seperti turut membantu tugas Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban, senantiasa menggunakan helm saat mengendarai sepeda motor untuk kepentingan keselamatan, jangan mengkonsumsi minuman keras dan obat-obatan terlarang lainnya karena dapat membahayakan kesehatan.

Kami juga mengajak mereka agar bersama-sama membantu Polri dalam menjaga situasi kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polsek Margahayu . Tidak lupa pula kami menitipkan pesan kepada warga masyarakat apabila sewaktu-waktu mengetahui informasi sekecil apapun tentang potensi ancaman gangguan kamtibmas agar segera menghubungi kami di Polsek Margahayu atau pihak kepolisian terdekat. Ujar Bripka beni

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo SH. SIK. MH, melalui Kapolsek Margahayu kompol Rizal Adam Al Hasan Ahmad sopian SPD mm mengatakan akan meningkatkan saat patroli pada malam hari terutama pada jam-jam rawan, bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat, sekaligus untuk menindak lanjuti atensi pimpinan untuk terus giatkan patrol.

“Kami memfokuskan patroli ke tempat tempat pemukiman penduduk, perkantoran, Atm, Objek Vital, jalan raya dan yang lainnya tentunya bermanfaat sekali untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat pada malam hingga pagi hari” ucap Rizal

Kapolsek Kompol Rizal Adam Al Hasan Ahmad sopian SPD mm juga berharap kepada masyarakat untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

Baca Juga :  Polisi Cegah Gukamtibmas hingga Kejahatan Minimarket di Pangkalan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *