Geruduk Mapolres, Gabungan TNI Beri Ucapan HUT Bhayangkara ke 77

Garut | Puluhan anggota TNI Gabungan dari Korem 062 Garut, Kodim 0611 Garut, Den Pom III/2 Garut mendatangi Polres Garut. Selasa (4/7/2023).

Sedikitnya 30 sepeda motor 9 Kendaraan Roda 4 di pergunakan personel TNI untuk mengawal dan meyerahkan kue serta nasi tumpeng kepada Polres Garut sebagai kejutan di HUT Bhayangkara ke-77.

Dalam kesempatan tersebut hadir Dandim 0611 Garut Letkol CZI Dhanisworo, S.Sos, Dandenpom III/2 Garut Letkol Cpm (K) Wiana Warsanah, SH, Perwira/Anggota Kodim 0611 Garut, Perwira/Anggota Denpom III/2 Garut, Para Perwira dan Personil Polres Garut Serta ASN Polres Garut.

Kapolres Garut AKBP Rio Wahyu Anggoro melalui Waka Polres Garut Kompol Yopi Mulyawan Suryawibawa, S.Pd, S.I.K, C.P.H.R., mengatakan mengapresiasi kejutan yang di berikan rekan rekan TNI yang ada di Kabupaten Garut.

“Alhamdulilah, di HUT Bhayangkara ke 77 ini, Polres Garut mendapatkan kejutan dari rekan rekan TNI baik dari Korem 062 TN, Kodim 0611 dan Denpom III/2 Garut yang datang kesini membawakan nasi tumpeng dan kue ulang tahun kepada Polres Garut,” kata Waka Polres Garut.

“Hal ini tentunya memperlihatkan soliditas dan sinergitas yang kuat antara TNI dan Polri khususnya yang ada di Kabupaten Garut,” sambungnya.

Dandim 0611 Garut pun mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke 77, semoga Polri tambah sukses, Jaya selalu dalam pengabdian dan selalu di berikan kesehatan.

“Semoga dengan sinergitas dan momentum Hari Bhayangkara ke-77 ini, Polres Garut bersama-sama dengan Jajaran TNI di Kabupaten Garut bisa terus bersinergi untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif.” pungkasnya.
(Red)

Baca Juga :  Bripka Asep Eka Sujatnika Bangunkan Warga Untuk Santap Sahur menggunakan Pengeras Suara Mushollah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *