Jaga Kelancaran Arus Lalulintas Sore, Unit Lantas Polsek Astanaanyar Laksanakan Gatur

Bandung – Eksposekriminal.com – Polrestabes Bandung , Polda Jabar – Polsek Astanaanyar – Dalam rangka menjaga keamanan, ketertiban dan kelancaran arus lalulintas sore, Personil Unit Lantas Polsek Astanaanyar gelar kegiatan penjagaan dan pengaturan lalulintas di Jl.Otto Iskandardinata, Jl.Jenderal Sudirman, Jl.Peta dan Jl. Moch.Toha Kota Bandung. (Kamis,12/10/2023).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengantisipasi potensi gangguan kamseltibcarlantas berupa kemacetan dan kecelakaan lalu-lintas akibat lonjakan arus lalulintas di sore hari. Seperti diketahui bahwa arus lalulintas di sore hari cenderung meningkat kerena merupakan waktu berakhirnya aktifitas kerja sebagian besar masyarakat yang akan kembali pulang kerumah masing-masing, tingginya aktifitas berkendara masyarakat dapat menyebabkan kepadatan arus lalulintas yang berpotensi kemacetan.

Melalui kegiatan penjagaan dan pengaturan lalulintas Personil Unit Samapta Polsek Astanaanyar berupaya menjaga keamanan, ketertiban dan kelancarana arus lalulintas guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengguna jalan sebagai wujud pelayanan Polri kepada masyarakat.

Bandung Kota, 12 Oktober 2023
Kapolrestabes Bandung
Kombes Pol Budi Sartono, S.I.K., M.Si., M.Han

Baca Juga :  Protap pagi, Personil Unit lalulintas Polsek Rancaekek pelayanan pagi pengaturan lalulintas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *