Jumat Curhat di Masjid Attawakal Karawang Sarana Diskusi Harkamtibmas

Karawang – Tindaklanjuti program Kapolri, Kapolsek Karawang Kota Polres Karawang Kompol Marsono melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di Masjid Jamie Attawakal yang berada di Kampung Johar Kelurahan Karawang Wetan, Kecamatan Karawang Timur. Jumat (13/10/2023).

Hadir dalam kegiatan Jumat Curhat di antaranya, Kapolsek Karawang Kota, Bhabinkamtibmas serta Babinsa, Ketua DKM Masjid Jamie Attawakal, para Toga, Tomas serta Toda dan jamaah masjid.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Karawang Kota Kompol Marsono menerangkan bahwa kegiatan Jumat Curhat bersama Kapolsek adalah sebagai sarana masyarakat untuk mengungkapkan masukkan maupun saran dan keluhan.

“Kegiatan Jumat Curhat merupakan program dari tingkat Mabes sampai tingkat Polsek dengan maksud untuk mendengar keluhan maupun keinginan dari masyarakat secara langsung,” jelas Kapolsek Karawang Kota Polres Karawang.

Dalam kesempatannya, masyarakat menyampaikan kepada Kapolsek Kompol Marsono yang intinya menginginkan kehadiran petugas polisi untuk memberikan himbauan atau edukasi terkait Harkamtibmas sebagai bentuk dari antisipasi tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Karawang Kota Polres Karawang Polda Jabar.

“Sebagai Kapolsek saya merespon dan memonitor agar personel Polsek Karawang Kota dapat memberikan himbauan dan edukasi terkait Harkamtibmas kepada masyarakat melalui kegiatan sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas ataupun Patroli Wilayah dan juga mengimbau kepada masyarakat untuk meningkatkan ronda malam,” ungkap Kapolsek Karawang Kota.

Perwira menengah Polri ini menambahkan, apabila terdapat hal-hal yang bersifat insidentil atau butuh penanganan cepat masyarakat bisa langsung menghubungi nomor WhatsApp Lapor Pak Kapolres maupun Lapor Pak Kapolsek.

“Atau bisa juga melaporkan kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa di wilayahnya masing-masing,” pungkas Kompol Marsono, Kapolsek Karawang Kota Polres Karawang.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono
(Red)

Baca Juga :  Kapolsek Bojong Ipda Budiman Bersama Para Muspika Hadiri Kegiatan Pengajian Rutin Syahriahan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *