Jum’at Curhat Polsek Singajaya Polres Garut Bersama Warga Desa Peundeuy

Garut – Selain program Polisi RW Polres Garut pun mempunyai salah satu program lainnya yaitu kegiatan Jum’at Curhat. Jum’at (13/10/2023).

Program Jum’at Curhat merupakan kegiatan kepolisian yang bertujuan untuk memupuk tali silaturahmi dari anggota Polres Garut dan seluruh Polsek jajaran untuk mendengarkan laporan dan aduan maupun keluhan terkait kinerja kepolisian khususnya Polres Garut secara tatap muka langsung dengan masyarakat.

Bertempat di Masjid Jamie Al Hidayah Kampung Parabon Desa Peundeuy Kecamatan Peundeuy Kabupaten Garut. Kapolsek Singajaya Iptu H. Anas Nasrudin bersilaturahmi dengan warga Kecamatan Peundeuy Kabupaten Garut.

Polsek Singajaya Polres Garut melaksanakan shalat Jum’at secara berjamaah dengan masyarakat sekitar dan melanjutkan kegiatan Jum’at Curhatnya. Jum’at Curhat merupakan kegiatan terobosan Polri yang ditujukan untuk menampung aspirasi dari masyarakat untuk kepolisian khususnya Polres Garut beserta jajaran.

Dalam kesempatan tersebut anggota menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat , ia mengatakan “Mari kita kembali galakkan poskamling/ronda malam di masing-masing RT/RW dan jangan ragu agar berkomunikasi denga pihak kepolisian untuk bersama-sama menjagi situasi kamtibmas yang konfusif.”Ujarnya.

“Sebagai orang tua sudah kewajiban agar kita mengawasi anak-anak kita supaya tidak menjadi korban kejahatan maupun kenakalan remaja seperti geng motor, tawuran dan perilaku menyimpang lainnya , mari bersama-sama menjaga dan membimbing anak kita menjadi pribadi yang baik.”Sambungnya.
(Red)

Baca Juga :  Berikan Kelancaran Dan Mencegah Laka Lantas, Personil Polsek Rengasdengklok Laksanakan Gatur Lalin Sore Hari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *