Kabid Humas Polda Jabar : Melalui Giat Bhatramas, Bhabinkamtibmas Bantu Warga Perbaiki Jalan Berlubang di Desa Binaan

Jabar – Eksposkriminal.com // Kegiatan Bhayangkara Mitra Masyarakat (Bhatramas) merupakan Program Dinamis Presisi Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Argapura Polres Majalengka Brigadir Rendi Sandi Prayoga membantu warga memperbaiki jalan berlubang di Desa binaan Desa Sukasari Kaler, Kecamatan Argapura, Kabupaten Majalengka, Rabu (24/5/2023).

“Dengan Bergotong Royong bersama warga untuk memperbaiki jalan yang berlubang, guna aktifitas masyarakat berjalan dengan lancar dan menghindari terjadinya kecelakaan yang di akibatkan dari jalan yang berlubang”terang Brigadir Rendi Sandi Prayoga.

Selain itu, Bhabinkamtibmas Brigadir Rendi Sandi Prayoga juga mengimbau warganya untuk bersama-sama menjaga dan memelihara Kamtibmas,”imbaunya.

Sementara itu, Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto, S.I.K memerintahkan personel Bhabinkamtibmas untuk selalu meningkatkan sambang berkunjung kerumah-rumah warga di Desa binaannya di wilayah hukum Polres Majalengka yang mana dalam giat tersebut bertujuan untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri dengan berada di tengah-tengah masyarakat sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,”ujarnya.
(Red)

Baca Juga :  Pantau Kamtibmas, Polisi RW Lakukan Giat sambang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *