Kapolsek Blanakan Menghadiri Acara Penggalangan Lintas Sektoral Puskesmas Cilamaya Girang Kec. Blanakan Kab. Subang.

Subang – Melaksanakan Sambang dan Korkom Situasi Kamtibmas Ke Puskesmas Cilamaya Girang Kec. Blanakan Kab. Subang dialogis dengan para petugas puskesmas, serta memberikan himbauan dan pesan Kamtibmas kepada Warga Kecamatan Blanakan Kab. Subang

Iptu Andri sugiarto S.I.P, M.A.P Kapolsek Blanakan – Polres Subang menerangkan, melaksanakan kegiatan korkom dan dialogis dengan petugas puskesmas guna menjalin silaturahmi, serta memberikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada petugas puskesmas Kecamatan Blanakan Kab. Subang.

Kapolres Subang AKBP ARIEK INDRA SENTANU, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Blanakan menyampaikan bahwa Dalam kegiatan tersebut, Kami menyampaikan pesan – pesan kamtibmas, yang intinya masyarakat agar waspada terhadap kejahatan pencurian Curas, Curat, Curanmor (C3) dan kejahatan lainnya. Dan bilamana ada kejadian gangguan kamtibmas, agar cepat melapor ke Polsek Blanakan.

Selanjutnya Polsek Blanakan mengajak warga masyarakat agar bersama-sama dengan Polri dalam menjaga dan memelihara keamananan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas), guna terwujud Kamtibmas yang kondusif”. Terang Kapolsek Blanakan.

Baca Juga :  Unit Lantas Polsek Pagaden Melaksanakan kegiatan protap gatur pagi dalam mengantisipasi kemacetan masyarakat yang melakukan aktifitas di pagi hari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *