Kapolsek Ciasem Polres Subang Jalin Silaturahmi Dengan Dishub Wilayah Ciasem beri pesan Jaga Kamtibmas dan Kamseltibcar Lalulintas

SUBANG – Kapolsek Ciasem, Polres Subang Polda Jabar Kompol Dede Suherman,AMd melakukan kunjungan di Pos Gatur Simpang Pasar Sukamandi Desa Ciasem Hilir Kecamatan Ciasem Kabupaten Subang.

Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Ciasem Kompol Dede Suherman,AMd agar para Kapolsek harus turun kemasyarakat, dekat dengan masyarakat serta tampung keluhan, saran masukan masyarakat serta jalin hubungan baik dengan instansi terkait TNI, Dishub dan Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka mempererat hubungan antara kepolisian dengan dishub dan masyarakat setempat, serta memberikan himbauan tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

Dalam kunjungan tersebut, Kompol Dede berbincang-bincang dengan petugas dishub dan mensosialisasikan himbauan tentang kekerasan geng motor dan premanisme serta pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar. Ia juga mengajak untuk selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian dalam menjaga kamtibmas di lingkungan sekitar.

Kapolsek Ciasem juga menyampaikan terima kasih kepada petugas dishub yang telah bekerja sama dengan pihak kepolisian Ciasem dalam menjaga keamanan dan ketertiban serta kelancaran lalulintas di wilayah Ciasem Ia berharap kerjasama yang baik antara kepolisian Ciasem dan instasi terkait serta masyarakat setempat dapat terus terjaga dan ditingkatkan ke depannya.

Dalam kesempatan tersebut, Kompol Dede juga mengajak petugas dishub dan masyarakat setempat untuk selalu melaporkan ke nomor 110 atau nomor 08113110110 serta ke bhabin Polsek Ciasem apabila ada kejadian atau hal-hal yang mencurigakan kepada pihak kepolisian, sehingga dapat segera ditindaklanjuti dan mencegah terjadinya tindak kejahatan di lingkungan sekitar.

Dengan dilakukannya kunjungan petugas dishub di Simpang Pasar Sukamandi ini, diharapkan dapat mempererat hubungan antara kepolisian dengan dishub dan masyarakat setempat, serta meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar. Kepolisian juga berharap agar masyarakat setempat dapat lebih aktif dalam memberikan informasi kepada pihak kepolisian terkait hal-hal yang meresahkan di wilayah mereka.ujar Kapolsek Ciasem.

Baca Juga :  Bhabinkamtibmas Polsek Baleendah Lakukan Pengamanan Misa Rutin di Gereja Manggahang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *