LAGI, POLRI BERDUKA ATAS GUGURNYA BHAYANGKARA SAAT BERTUGAS

Jabar – Eksposkriminal.com // Kabar duka Kembali menyelimuti jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, karena salah satu putra terbaiknya yaitu AIPDA Nego Heryana.

Almarhum merupakan anggota Bhabinkamtibmas Desa Pamayahan Polsek Lohbener Polres Indramayu meninggal dunia saat bertugas di pos pam Ops Ketupat 2023.

Mendengar Kabar duka tersebut Kapolda Jabar diwakilkan oleh Irwasda Polda Jabar Kombes Pol Kalingga Rendra Raharja, S.E., M.H. di dampingi Kapolres Indramayu Polda Jabar AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H. langsung kerumah duka untuk bertakziah bertempat di Jln Ny Ratu Junti No 2 Rt 36 Rw 08 Jatibarang Indramayu. Kamis (20/04/2023).

“Semoga Almarhum meninggal dalam keadaan khusnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.” ungkapnya.

Kedatangan Irwasda Polda Jabar disambut oleh pihak keluarga, sesampainya di rumah duka Irwasda Polda Jabar langsung membacakan doa untuk almarhum.

“Saya turut berbelasungkawa atas meninggalnya salah satu anggota terbaik Polres Indramayu Polda Jabar yang meninggal dunia karena sakit dan sedang bertugas di pos pam lebaran 2023” ujar Kombes Pol Kalingga Rendra Raharja, S.E., M.H.

(Red)

Baca Juga :  Sat Res Narkoba Polres Subang Memasang Spanduk Dan Poster Antinarkoba Di Seluruh Pos Kamling Di Desa Ciater

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *