OPS PEKAT, KAPOLSEK CIMENYAN AMANAKAN BERBAGAI JENIS MIRAS

Eksposekriminal.com – Cimenyan.,- Polsek Cimenyan Polresta Bandung melalui kegiatan operasi penyakit masyarakat berhasil mengamankan 3 botol anggur merah, 3 botol anggur putih, 4 botol arak. Jumat (13/09/2023).

Minuman keras tersebut diamankan oleh petugas dibeberapa tempat yang sudah menjadi target Operasi. Dimana dari hasil operasi, petugas berhasil mengamankan 3 botol anggur merah, 3 botol anggur putih, 5 botol arak.

Kapolsek Cimenyan Kompol Nanang Heru S, S.Pd., M.H T mengemukakan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk Menciptakan Situasi Wilayah Polsek Cimenyan agar tetap Kondusif serta masyarakat merasa aman dan nyaman dengan adanya kehadiran anggota Polri.

“kegiatan ini rutin dilakukan dalam rangka Operasi Pekat maupun dalam menciptakan situasi aman dan kondusif diwilayah Hukum Polsek Cimenyan,,”ujar Kapolsek Cimenyan Kompol Nanang Heru S, S.Pd., M.H T.

Kapolsek juga menginformasikan bahwa miras yang diamankan oleh petugas, semuanya dibawa ke Mapolsek guna dilakukan proses lebih lanjut.

“untuk miras, semuanya dilakukan penyitaan dengan dibuatkan surat tanda terima serta dibawa ke Mapolsek guna dilakukan proses lebih lanjut” jelasnya.

Di tempat lain Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cimenyan Kompol Nanang Heru S, S.Pd., M.H T mengatakan agar polsek jajaran selalu mengawasi peredaran miras yang berada di tengah tengah masyarakat.

Baca Juga :  Polsek Maniis Polres Purwakarta Laksanakan Apel Siaga Pos PAM Dalam Pengamanan Arus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *