OPTIMALISASI KEAMANAN LINGKUNGAN,UNIT SAMAPTA POLSEK LEGONKULON SAMBANGI WARGA

SUBANG, – Unit samapta Polsek Legonkulon melaksanakan silaturahmi Kamtibmas Door To Door Sistem.

Kapolres Subang AKBP Sumarni S.Ik, S.H, M.H, melalui Kapolsek Legonkulon Iptu Suharyadi.SH menyampaikan, kegiatan itu untuk menyampaikan pesan Kamtibmas dan menyerap informasi dari masyarakat.

“Dalam giat tersebut, anggota kami menggalang dan mengajak masyarakat agar bersama-sama ikut berperan aktif dalam menjaga Kondusifitas Kamtibmas,” ungkapnya. Senin (03/07/2023).

Personel Polsek Legonkulon juga menitipkan pesan kamtibmas kepada masyarakat agar tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu negatif di media sosial yang beredar di internet yang belum tentu kebenarannya.

Di kesempatan yang sama, Aipda Didi juga menerima saran dan masukan dari warga tentang cara merumuskan solusi dalam mengatasi permasalahan tertentu yang terjadi di masyarakat serta cara antisipasi segala macam gangguan Kamtibmas.

Selain itu, Unit samapta juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar turut aktif dalam melaksanakan Harkamtibmas di lingkungan wilayahnya, sehingga diharapkan tercipta situasi yang kondusif.

“Unit Samapta berpesan kepada warga agar turut membantu Polisi dalam monitoring sitkamtibmas di lingkungan wilayah masing-masing terutama dalam hal kenakalan Remaja diantaranya jangan terlibat ikutan balap liar, konsumsi miras dan Narkoba,” kata Aipda Didi.

Dia menambahkan bahwa kenakalan Remaja di jaman sekarang semakin membahayakan, seperti maraknya peredaran Narkoba dan konsumsi Miras.

“Narkoba dan Miras sangat membahayakan jika dikonsumsi, tak hanya bagi Kesehatan tubuh, namun juga bisa menjadi pemicu terjadinya sejumlah tindak Kriminalitas,” ungkapnya.
(Red)

Baca Juga :  Jalin Silaturahmi dengan warga,Bhabinkamtibmas dan Babinsa Sambang Warga Binaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *