Patroli Dialogis dengan Pengendara Motor yang Istirahat, Polsek Pusakanagara sampaikan Pesan dan Himbauan Kamtibmas

Subang – Berbagai upaya Polsek Pusakanagara Polres Subang dalam mencegah tindak kejahatan di jalan raya pada siang dan malam hari, Salah satunya dengan melaksanakan giat patroli rutin di jam jam yang dianggap rawan tindak kejahatan.

Kali ini unit Patroli Aiptu Udin Samsudin dan Briptu Rio Sahrul menyasar kepada pengendara yang sedang beristirahat di Mini Market Alfamart Pusakanagara Kec.Pusakanagara Kab.Subang.

Dalam kegiatan ini petugas Patroli memberikan pesan kamtibmas untuk antisipasi terjadi C3 ( Curanmor. Curat dan Curas ) dan menghimbau untuk lebih berhati hati membawa barang bawaannya.

“untuk antisipasi tindak kejahatan seperti C3 maupun jambret, kami ingatkan kepada pengendara harap berhati hati dalam membawa barang bawaannya.” ucap Aiptu Udin Samsudin

Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H, S.IK.,M.H. melalui Kapolsek Pusakanagara Kompol Dr. R.Jusdijachlan, S.H., M.M., CHRA. mengatakan kegiatan Patroli siang maupun malam hari di laksanakan pada jam jam yang dianggap rawan tindak kejahatan maupun gangguan kamtibmas lainnya.sasarannya meliputi objek vital seperti Perbankan, mini market, gedung sekolah, atau gedung kantor lainnya juga Patroli di jalan raya maupun ke pemukiman – pemukiman warga.

Lanjut Kapolsek, kegiatan ini kami lakukan sebagai bentuk perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada warga masyarakat, Sehingga dengan adanya Patroli dan hadirnya Polri diharapkan dapat membuat maayarakat merasa aman dan tenang dalam menjalankanAktifitasnya.”pungkas Kapolsek.

Baca Juga :  Bintara Sambang  Polsek Bojongloa Kidul melaksanakan melaksanakan sambang ke warga Rw 11 kelurahan kebon lega dan  Pemasangan Stiker Himbauan Kamtibmas Kel. Cibaduyut  Kidul  Kec. Bjl Kidul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *