Pererat Silaturahmi Bhabinkamtibmas Sambang Tokoh Agama

POLRES CIANJUR POLDA JABAR – Salah satu tugas Polisi adalah merangkul semua elemen masyarakat, baik itu tokoh agama, tokoh masyarakat serta tokoh pemuda, seperti yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Cugenang Aipda Teten Jaelani melaksanakan silaturahmi ke rumah Bpk. H. Jajang, beliau salah satu tokoh agama di Desa Galudra Kec. Cugenang Kab. Cianjur.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar menjaga kemanan dan ketertiban di lingkungan kita masing-masing sehingga tercipta situasi aman dan kondusif.

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan imbauan supaya masyarakat tidak terpengaruh berita hoax atau bohong terlebih mengatasnamakan suku, ras, maupun agama (SARA) yang dapat memecahbelah persatuan dan kesatuan masyarakat sehingga menjadi terkotak-kotak, untuk itu teliti terlebih dahulu informasi sebelum disebarkan ke pihak lain.

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan, melalui Kapolsek Cugenang Kompol L. Woro Wuryani mengatakan bahwa kegiatan tersebut sebagai upaya kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif. Dengan hadirnya Polisi ditengah-tengah masyarakat membuat masyarakat semakin merasa aman dan nyaman.

“Kegiatan tersebut mendapat respon positif atas kehadiran Bhabinkamtibmas di Desa. Apabila ada gangguan keamanan segera menghubungi Bhabinkamtibmas selaku pembina keamanan di desa atau ke Polsek Cugenang,” ujar Kapolsek.

Baca Juga :  Strong Point Pos Pol Gandok Guna Tekan Angka Kejahatan Jalanan Di Wilkum Polsek Cidadap

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *