Personel Polsek Andir Laksanakan Pengamanan Unjuk Rasa LSM JSI (Jaringan Siliwangi Indonesia) dan Aliansi FORKAS (Forum Komunikasi Anti Korupsi) ke Kantor Kanwil Kemenag Prov. Jabar Jl. Jend. Sudirman No. 644 Dunguscariang Andir Bandung

Bandung – Eksposekriminal.com – Polsek Andir Polrestabes Bandung – Sekitar 123 Personel Gabungan yang terdiri dari :
Polsek Andir : 37 Personel
Dalmas Polrestabes Bandung : 2 SST
Sat Intelkam : 6 personel
Sat Reskrim : 4 personel
Sat Lantas : 4 personel
Propam : 4 personel
Samapta : 2 QR
Sat Pol PP Andir : 6 personel
Melaksanakan kegiatan pengamanan Unjuk Rasa di Kantor Kemenag Kanwil Prov. Jabar Jl. Sudirman No. 644 Bandung, kegiatan unjuk rasa tersebut dilaksanakan oleh LSM JSI (Jaringan Siliwangi Indonesia) dan FORKAS (Forum Komunikasi Anti Korupsi) yang berlangsung mulai Pukul 10.00 Wib.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Budi Sartono, S.I.K., M.Si., M.Han. melalui Kapolsek Andir Kompol Edy Kusmawan, S.H. MH. menyampaikan peserta aksi unjuk rasa menyampaikan beberapa tuntutan seperti :
1. Aliansi LSM Forum Komunikasi Anti Korupsi Aktivis Jabar Dan Elemen Masyarakat Jabar Menuntut Agar Kejaksaan Tinggi Jabar Mengusut Tuntas Atas Program SBSN Dan Dana Bos di Kantor Wilayah Kemenag Jabar.
2. Aliansi LSM JSI, Forum Komunikasi Anti Korupsi Dan Aktivis Jabar Menyoroti Dan Mengawal Atas Dugaan Penyalahgunaan Dana Bos Tahun 20 – 17 – 2018 yang kami duga belum selesai secara tuntas dan p ngembalian anggaran baru Rp. 6.5 M dari total 22 M.
3. Perwakilan Wilayah Tiga Cirebon, Kuningan, Subang, dan Kota/Kab Wilayah Jabar berharap bantuan SBSN di Usut Tuntas Karena Diduga banyak Kepentingan yang mengarah korupsi kolusi dan Nepotisme.
4. Aliansi LSM JSI, Forum Komunikasi Anti Korupsi Dan Aktivis Jabar diduga ada oknum kanwil, kemenag Jabar telah memarkup harga dan adanya dugaan penggelembungan anggaran serta adanya kebocoran anggaran buat sukses Viebpada Program Sarana Prasana Madrasah Melalui SBSN di Kota/Kab di Jabar.
Selain itu peserta aksi juga membentangkan spanduk dan brosur yang berisi tuntutan dalam kegiatan aksi unjuk rasa tersebut.

Baca Juga :  Jalin Komunikasi Dengan Ibu Pkk Aipda Sidik Riyanto Bhabinkamtibmas desa Mulyamekar,Ciptakan Situasi yang Aman dan kondusif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *