Personil Polsek Bojonggenteng dan Anggota Koramil Parungkuda Lakukan Operasi Premanisme

Sukabumi – Personil Polsek Bojonggenteng yang dipimpin oleh Kanit Binmas Aipda Amirudin bersama dengan Anggota Koramil Parungkuda melaksanakan kegiatan Operasi Premanisme di wilayah hukum Polsek Bojonggenteng yaitu di sekitar jalan raya Bojonggenteng menuju Kp. Pakuwon Desa Cibodas Kecamatan Bojonggenteng Kabupaten Sukabumi. Kamis (15/06/2023).

Adapun jalannya Operasi Premanisme tersebut yaitu personil Polsek Bojonggenteng bersama dengan Anggota Koramil Parungkuda mendatangi tempat-tempat yang disinyalir terdapat keberadaan para preman. Selanjutnya diamankanlah tiga orang juru parkir liar yang kemudian mereka dibawa ke Mapolsek Bojonggenteng untuk didata identitasnya dan diberikan arahan.

Saat di Mapolsek Bojonggenteng Kanit Binmas memberikan arahan terhadap ketiga orang tersebut, yang diantaranya yaitu untuk tidak melakukan pemaksaan atau pemalakan saat pembayaran parkir serta tidak melakukan perbuatan kekerasan terhadap warga masyarakat.

Kegiatan Operasi Premanisme ini merupakan perintah langsung dari Kapolres Sukabumi AKBP. Maruly Pardede, S.H., S.I.K., M.H. dimana hal itu sejalan dengan program Kapolres Sukabumi yaitu AA DEDE (Agamis, Aman, Dedikasi, Empati, Damai, Efektif dan Efisien) yang bertujuan untuk membangun sinergi antara TNI dan Polri dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.
(Red)

Baca Juga :  CEGAH TPPO, POLDA JABAR IMBAU WARGA TAK MUDAH TERGIUR KERJA DI LUAR NEGERI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *