Polisi di Telukjambe Barat Sasar Pangkalan Get Tol Karbar saat Berpatroli

Karawang – Eksposekriminal.com – Personel patroli Polsek Telukjambe Barat Polres Karawang Polda Jabar melaksanakan patroli prekat dialogis ke Pangkalan Get Tol Karbar di Dusun Badami Desa Margakaya, Kecamatan Telukjambe Barat, Karawang, Jumat (29/9/2023).

Kegiatan tersebut digelar dengan tujuan untuk menampung segala informasi kamtibmas, isu-isu yang beredar maupun masukan dari masyarakat yang ada di Pangkalan Get Tol Karbar.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Telukjambe Barat Iptu Muhammad Rizky Anshori Nursyamsu menjelaskan, kegiatan ini sangat berguna untuk saling bertukar informasi dan masukan, dalam upaya kepolisian memberikan pelayanan dan perlindungan semaksimal mungkin terhadap masyarakat di wilayah hukum Polsek Telukjambe Barat Polres Karawang Polda Jabar.

“Nantinya akan berguna di dalam memelihara Harkamtibmas di wilayah hukum kami,” tutur Iptu Anshori.

Karena itu, dirinya, selaku Kapolsek Telukjambe Barat mengarahkan anggotanya Aiptu Bunyamin, Aipda Yatna Supriatna dan Briptu Yosep Ismail untuk mengimbau masyarakat agar selalu bekerjasama dengan pihak kepolisian dalam memelihara kamtibmas yang aman dan kondusif, hingga memberikan rasa aman dan nyaman bagi mereka.

“Agar selalu berkoordinasi bilamana terjadi gangguan kamtibmas maupun kegiatan lainnya, yang sifatnya memerlukan kehadiran pihak kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban,” tandas Kapolsek, Iptu Anshori.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

Baca Juga :  Temui Warga Binaan Bhabinkamtibmas Desa Mekarwangi Laksanakan Sambang/Silaturahmi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *