Polisi RW Polsek Cikelet Polres Garut Silaturahmi Kamtibmas Dengan Warga

Garut – Eksposkriminal.com| Polisi RW Polsek Cikelet Polres Garut Aiptu Zainul. P melaksanakan kegiatan Sambang dan Silaturahmi Kamtibmas Kepada warga masyarakat.

Sambang tersebut di laksanakan di Dusun Cikelet Kp. Pamotong Rt. 02/04 Desa Cikelet Kec. Cikelet Kab. Garut. Rabu (24/5/23).

Adapun dalam kegiatan Sambang dan Silaturahmi Kamtibmas dengan warga masyarakat Desa Cikelet tersebut adalah untuk menyampaikan pesan pesan Kamtibmas, seperti :

– Selalu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya dengan cara ikut berpartisipasi pada kegiatan Siskamling / Ronda Malam.
– Waspada terhadap perubahan cuaca yg bisa mengakibatkan cuaca panas.
– Selalu mengawasi anak anaknya yang memasuki usia remaja jangan sampai terjerumus kenakalan remaja seperti Narkoba, Genk Motor dan yang lainnya.
– Apabila ada kejadian atau hal-hal yang penting segera laporkan ke Polisi Rw.

Kegiatan Sambang dan Silaturahmi Kamtibmas tersebut bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dan memudahkan Masyarakat memberikan informasi dan permasalahan gangguan kamtibmas di lingkungannya.

Selain itu juga untuk meningkatkan pelayanan, pengayoman dan pemeliharaan rasa aman kepada masyarakat di wilayah Hukum Polsek Cikelet dengan hadirnya Polisi RW di tengah Masyarakat.
(Red)

Baca Juga :  Ciptakan Situasi aman Bhabinkamtibmas¬† Silaturahmi ke penjaga Sekolah SMPN 43

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *