POLRES SUBANG, KEGIATAN SAMBANG KAPOLSEK DENGAN WARGA RAWAMEKAR TERKAIT KAMTIBMAS DAN ANTISIPASI KEBAKARAN DIMUSIM KEMARAU

Subang – Kapolsek Blanakan IPTU ANDRI SUGIARTO, S.ip, M.A.P., Kegiatan Sambang kapolsek dengan Warga Rawamekar Terkait Kamtibmas dan antisipasi Kebakaran di musim kemarau, sekaligus memberikan Edukasi Kamtibmas Kepada Masyarakat Desa Rawamekar Untuk menjaga Lingkungan agar tetap aman dan Terjaga.

Kapolres Subang AKBP ARIEK INDRA SENTANU, S.H., S.I.K., Melalui Kapolsek Blanakan IPTU ANDRI SUGIARTO, S.ip, M.A.P. menyampaikan bahwa Kapolsek Blanakan IPTU ANDRI SUGIARTO, S.ip, M.A.P., Kegiatan Sambang kapolsek dengan Warga Rawamekar Terkait Kamtibmas dan antisipasi Kebakaran di musim kemarau, sekaligus memberikan Edukasi Kamtibmas Kepada Masyarakat Desa Rawamekar Untuk menjaga Lingkungan agar tetap aman dan Terjaga.

“Hasil yang di capai, Terbangunnya Kesadaran mandiri di pihak Keamanan Masyarakat, untuk Bersama-sama menjaga Kamtibmas dan agar terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah hukum Polsek Blanakan – Polres Subang”, Ujar Kapolsek Blanakan IPTU ANDRI SUGIARTO, S.Ip, M.A.P.

Baca Juga :  Polsek sumur Bandung Telah Melaksanakan Giat Pelayanan Masyarakat sekitaran Pos Pam Asia Afrika

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *