Prekat Polsek Banyusari Giat KRYD Sambangi SPBU Jayamukti

KARAWANG II Giat KRYD Patroli Prekat Polsek Banyusari, Polres Karawang, Polda Jawa Barat guna antisipasi terjadinya tindak kejahatan dan C-3 diwilayah hukum Polsek Banyusari.

Giat tersebut dilaksanakan langsung oleh BRIPKA Satim dengan titik sasaran SPBU Jayamukti Kecamatan Banyusari Kabupaten Karawang.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Banyusari Ipda Budi Santoso mengatakan Patroli KRYD bertujuan untuk mencegah terjadinya C3 dengan titik sasaran rawan terjadi tindak kejahatan.

Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi tidak pidana C3 Currat, Curras dan Curanmor, sehingga warga masyarakat yang beraktifitas pada malam atau siang hari merasa aman dan merasa nyaman karena kehadiran Anggota Kepolisian.

Selain itu, anggota nya menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan mengimbau kepada masyarakat agar memperhatikan situasi lingkungan di sekitarnya serta agar taat Prokes (protokol kesehatan) penanggulangan Covid-19 untuk mencegah penularannya.

Kapolsek Banyusari Ipda Budi Santoso mengatakan bahwa Pelaksanaan patroli rutin siang dan malam hari ke daerah rawan kriminalitas bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kecamatan Banyusari.

“Patroli rutin ini bertujuan meningkatkan kehadiran Polisi berseragam di tengah-tengah Masyarakat, sebagai pencegahan timbulnya gangguan Kamtibmas maupun aksi kriminalitas dan dapat leluasa langsung menyapa warga yang ditemui di jalan sehingga menjadikan Polri lebih dekat dengan masyarakat,” tutur Ipda Budi Santoso, Kamis September 2023.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono.

Baca Juga :  Pengaturan lalullintas Oleh unit lantas Polsek Arcamanik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *