SAFARI SUBUH. BHABINKAMTIBMAS DENGAR CURHATAN WARGA

Eksposkriminal.com – Kabupaten Sukabumi.. Bhabinkamtibmas Polsek Simpenan AIPDA ENDANG YUSYANTO melaksanakan Safari subuh di mesjid Al Hikmah Kp. Ci saat Desa Sangrawayang Kecamatan Simpenan Kabupaten Sukabumi untuk melaksanakan salat subuh berjamaah, Kamis(18/05/2023).

Endang menyatakan bahwa Pelaksanaan giat Safari Subuh merupakan salah satu implementasi dari Progam Kapolres Sukabumi AKBP MARULY PARDEDE S.H, S.I.K, M.H yaitu *AA DEDE ( Agamis , Aman , Dedikasi , Empaty , Damai , Efektif dan Efisien ).* ia juga mengatakan bahwa “saya siap mendengarkan dan menampung segala bentuk curhatan, masukan serta saran dari jemaah sekalian”. Ujar Endang.

Ditempat terpisah Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede, S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Simpenan AKP Dadi, S.Pd menjelaskan bahwa giat ini dilakukan dengan tujuan untuk mempererat tali silatuhrahmi sehingga terjalinnya komunikasi yang baik antara Polri khususnya Bhabinkamtibmas dengan warga desanya, bisa juga dijadikan sarana untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta menggali informasi tentang perkembangan situasi kamtibmas di lingkungan desa, dan menyerap permasalahan – permasalahan yang terjadi pada warganya. Terang Dadi.

(Sambas troy)

Baca Juga :  Pasar Tugu Juang, Unit Samapta Polsek Baleendah Laksanakan Gatur Lalu Lintas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *