Sambang Ibu Kader Posyandu,Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Pererat Silaturahmi Dalam Menjaga Kamtibmas

Eksposekriminal.com – Banjaran– Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Polresta Bandung BRIPKA Fissa Sulistianti, melaksanakan sambang ke Desa Banjaran kulon, Kecamatan Banjaran, Kabupaten Bandung.Senin (18/09/23).

Tujuan sambang ini adalah untuk menjalin kemitraan dengan Kader Posyandu terjalinnya hubungan yang erat antara Bhabinkamtibmas dan masyarakat, khususnya ibu-ibu kader Posyandu yang sedang melakukan Sosialisasi terkait pelaksanaan posyandu di wilayah Desa Banjaran kulon.

Ditempat terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo wibowo Melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi Mengatakan dengan adanya interaksi ini maka dapat tercipta kedekatan yang lebih baik antara polisi dan masyarakat, yang pada gilirannya dapat menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Banjaran tetap terjaga.

Lanjut Kapolsek menambahkan Dengan adanya kegiatan sambang seperti ini seorang Bhabinkamtibmas sesuai tugasnya dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat dapat terlaksana dengan baik.tandasnya

Baca Juga :  Silaturahmi Dengan Warga, Bripka Iwan Handayana Sampaikan Imbauan Kamtibmas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *