SAMBANGI WARGANYA BHABINKAMTIBMAS POLSEK TANJUNGKERTA MONITORING PEMBERIAN BANTUAN SOSIAL T.A 2022 DARI BUMDESMA

Sumedang – Sebagai bentuk upaya untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Aiptu Endi Rohendi Bhabinkamtibmas Polsek Tanjungkerta Polres Sumedang melaksanakan kegiatan sambang ke warga binaannya dalam acara pemberian bantuan dana sosial berupa barang peralatan rumah tangga dari Bumdesma Kec. Tanjungkerta bertempat di kantor desa dusun Tanjungkerta Desa Kertamekar rt 03 rw 04 Desa Kertamekar Kecamatan Tanjungkerta Selasa(10/10/2023).

Dalam kegiatannya tersebut Bhabinkamtibmas bersama 3 pilar kamtibmas dan Kepala Bumdesma permata sejahtera abadi memberikan bantuan dana sosial tahunbanggaran 2022 berupa peralatan rumah tangga sebagai bagian dari upaya mensejahterakan warga masyarakat.

Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan, SH, S.I.K melalui Kapolsek Tanjungkerta, AKP Sukardi S.Sos mengatakan “Mari kita bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas dilingkungan masing-masing dengan cara meningkatkan siskamling atau ronda malam”. ujarnya.

Bhabinkamtibmas menghimbau “Apabila ada informasi atau kejadian yang berpotensi menjadi gangguan Kamtibmas, jangan ragu untuk menginformasikan kepada petugas Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Kepala desa” Lanjut Aiptu Endi Rohendi.

“Kapolsek Tanjungkerta, AKP Sukardi S.Sos mengatakan,” kegiatan sambang dilaksanakan Anggota Polri untuk menjalin silaturahmi dan memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga yang sedang melaksanakan aktivitasnya” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut juga Aiptu Endi Rohendi menyampaikan agar masyarakat senantiasa waspada dengan adanya potensi bencana alam baik kebakaran ŕumah, hutan maupun longsor.
(Red)

Baca Juga :  Upaya memberikan rasa aman dalam berlalulintas, Jajaran Polres Purwakarta, Polda Jawa Barat lakukan pengaturan lalulintas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *