SEKSI TIK CEK CCTV RUTAN (RUMAH TAHANAN) POLRES SUKABUMI

Sukabumi – Eksposekriminal.com.- Dalam rangka pelaksanaan tugas penegakan hukum tentunya membutuhkan sarana yang lengkap dan baik diantaranya fasilitas rumah tahanan(Rutan) Polres Sukabumi, hal ini mendorong Seksi TIK melakukan pengecekan sarana CCTV rutan, Sabtu (13/05/23).

Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede menyampaikan melalui Kasi TIK Aipda Deny bahwa Pengecekan tersebut diharapkan dapat mengetahui dan mengontrol kondisi peralatan sehingga dapat berfungsi dengan baik. Hal ini penting karena dengan sarana tersebut dapat mengetahui kondisi tahanan guna mencegah tahanan kabur ataupun perkelahian antar tahanan sehingga cepat diantisipasi” ujarnya.

“Lanjut Deny, dengan adanya sarana CCTV yang selalu berfungsi dengan baik memudahkan petugas jaga Rutan dalam memantau dan mengontrol tahanan, “Hal ini semata mata sebagai pelayanan hak-hak bagi para tahanan sehingga mendapat pelayanan yang baik dan manusiawi sehingga masyarakat apapun statusnya semakin terayomi dan terlayani selaras dengan program “AA DEDE” yaitu (Agamis, Aman, Dedikasi, Empati, Damai, Efektif dan Efisien ) pungkasnya”.

Baca Juga :  Bhabinkamtibmas Desa Kosar Polsek Cipendeuy Bersilahturahmi Dengan Aparatur Pemerintahan Desa Kosar Kec. Cipendeuy.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *