Sigap dan Tanggap, Personil Polsek Cigugur Bersama Warga Bersihkan Material Longsor dan Pohon Tumbang

eksposkriminal.com – KUNINGAN – Sebuah pohon tumbang dan tanah longsor hingga ke jalan tepatnya di Jalan belokan desa Cisantana kecamatan Cigugur kabupaten Kuningan, Jum’at (13/05/2021) kemaren sekira pukul 15:45 Wib.

Kapolsek Cigugur AKP Maman, beserta anggota AIPDA Alimin dibantu warga setempat desa Cisantana bergerak cepat menuju lokasi longsor dan pohon tumbang tersebut.

Pohon tumbang tersebut dan longsor terjadi hujan dengan intensitas tinggi yang disertai angin yang mengakibatkan pohon tumbang dan tanah longsor yang berada di Pinggir jalan raya Cigugur yang mengakibatkan arus lalin dari kedua arah sempat tidak bisa di lewati kendaraan.

Alhamdulillah berkat kerjasama jajaran Polsek Cigugur, bersama warga sekitar, saling berjibaku membersikan material tanah longsor dan pohon tumbang tersebut berhasil dievakuasi, sehingga jalan desa Cisantana menuju ke Cigugur
dapat kembali dilalui pengguna jalan,” Ujar Kapolsek Cigugur AKP Maman didampingi Kasi Humas IPTU Sukarno kepada Awak Media, Sabtu (14/05/2022).

Kapolsek Cigugur AKP Maman, menambahkan menghimbau agar warga maupun pengguna jalan agar tetap berhati hati mengingat sepanjang jalan Cigugur banyak pohon yang sudah tua dan semestinya diremajakan kembali,” pungkasnya.

(Sambastroy)

Baca Juga :  Bhabinkamtibmas Polsek Bungursari Sambangi Warga, Berikan Himbauan Kamtibmas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *