Sinergitas TNI-Polri, Polsek Ciasem Polres Subang Bersama Koramil Ciasem Melaksanakan Program BSMSS Kodim 06/05 Subang

Subang – Dalam rangka mendukung dan suksesnya Program Bhakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa (BSMSS) Kodim 06/05 Subang yang dilaksanakan di Dusun Talangsari Desa Ciasem Girang kecamatan Ciasem Kabupaten Subang, Polsek Ciasem Polres Subang melaksanakan program BSMSS Kodim 06/05 Subang, sinergi dengan TNI-Polri yang meliputi program pengecoran jalan desa, Membangun Pos Satkamling dan membangun Rutilahu di dusun Talangsari Desa Ciasem Girang Kec Ciasem Kab Subang .

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Personil Koramil Ciasem bersama Personil Polsek Ciasem serta warga masyarakat dusun talangsari desa ciasem girang kec ciasem kab subang

Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu,SH, SIK,MH melalui Kapolsek Ciasem mengatakan Program BSMSS Kodim 06/05 Subang dengan sinergitas TNI-Polri ini untuk mendukung dan mensukseskan program ini, bagian dari pengabdian kepada masyarakat oleh karena itu Polri selalu sinergi dengan TNI saling mendukung dan membantu dalam kegiatan apapun.

Kami selalu sinergi dengan TNI-POLRI dalam rangka kegiatan apapun khususnya program BSMSS ini, mari kita sama- sama mendukung dan membantu serta mensukseskan semua elemen masyarakat bukan hanya TNI-Polri saja.

Program ini bagian dari integrasi TNI-Polri dengan masyarakat serta bagian untuk mewujudkan kamtibmas yang kondusif.

Adapun kegiatan gotong-royong yang sedang dilaksanakan hari ini membuat Pos Satkamling untuk mewjudkan kamtibmas yang kondusif. Ujar Kapolsek

Baca Juga :  Polsek Dayeuhkolot laksanakan Operasi Pekat sasaran penjual miras

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *