Supaya Aman, Polsek Baleendah Lakukan Kontrol Malam Hari di Titik-Titik Rawan Kejahatan Baleendah

Eksposekriminal.com – Baleendah – Supaya aman, Polsek Baleendah Polresta Bandung Polda Jabar lakukan kontrol malam hari di titik-titik rawan kejahatan pada malam hari.

Kegiatan ini di laksanakan guna antisipasi gangguan kamtibmas pada malam hari di wilayah Baleendah guna terciptanya lingkungan yang aman.

Kriminalitas rawan terjadi pada Malam hari oleh karena itu Polsek Baleendah melalui piket fungsi melakukan pelayanan terhadap warga masyarakat.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan menyisir tempat-tempat rawan terjadinya kriminalitas dengan rute diseputaran wilayah Baleendah, Kabupaten Bandung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Baleendah Kompol Tedi Rusman mengatakan bahwa kegiatan ini adalah kegiatan rutinitas yang dilakukan oleh Polsek Baleendah setiap harinya guna terciptanya lingkungan yang aman sekaligus menyampaikan imbauan kepada warga masyarakat.

“Polsek Baleendah antisipasi tempat rawan kejahatan pada saat malam hari,”kata Kompol Tedi Rusman, Kapolsek Baleendah.Kamis,(12/10/2023).

Ia menambahkan, Disela-sela melakukan kegiatan tersebut petugas juga menyampaikan pesan kamtibmas guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

“Kehadiran Polisi di tengah-tengah warga masyarakat dapat dirasakan dengan melakukan kegiatan ini,”ujarnya.

Penyampaian imbauan kepada warga masyarakat saat melakukan kegiatan tersebut adalah upaya Polsek Baleendah guna mencegah gangguan kamtibmas.

“Kami imbau kepada warga masyarakat agar menggalakan kembali ronda malam,”imbuhnya

“Cegah rawan akan kriminalitas bersama-sama kita jaga lingkungan,”tambahnya

Pada kesempatan itu pihak Polsek Baleendah menggelar Kegiatan tersebut bertujuan hanya ingin lingkungan wilayah baleendah aman.

Baca Juga :  Sinergitas TNI POLRI pengamanan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Perolehan Suara Pemilu 2024 tingkat Kecamatan Bojongloa Kidul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *