Supervisi Kabag Strajemen Birorena Polda Jabar di Polsek Banyusari

Karawang, Polda Jabar – Telah berlangsung kunjungan Supervisi dari Kabag Strajemen Birorena Polda Jabar di Kantor Polsek Banyusari. Selasa (19/9/2023). Pukul. : 10.00 WIB s/d Selesai.

Kegiatan Supervisi tersebut dipimpin
AKBP Asep Sofyan Nugraha SH MH. Kasubag sisjemen pembina Anggono dan Anggota Tim Supervisi.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kabagren Polres Karawang Kompol Sutedjo SH MH. mendampingi Tim ke Polsek Banyusari dan kemudian disambut Kapolsek Banyusari Ipda Budi Santoso, SH.

Kegiatan juga diikuti Paur binkar Bag SDM Polres Karawang H. Slamet Nasrudin beserta tim. Kasium Polsek Banyusari Aiptu Agus mulyawan. Kanit Patroli Aiptu Rahmad Fahmi.Kanit Intelkam Bripka Agung ginanjar.Kanit Reskrim Aipda H Sharin. Personil Polsek Banyusari

Kapolres Karawang melalui Kabag Ren mengungkapkan Kegiatan Kunjungan Supervisi oleh Kabag Strajemen Birorena Polda Jabar di Kantor Polsek Banyusari ini dilakukan dalam rangka supervisi pembentukan Polsubsektor dan peningkatan tipe Polsubsektor menjadi Polsek di jajaran Polda Jabar. supervisi anggaran, Reskrim, Intelkam SDM, Logistik. Ungkapnya.

Sementara itu, Kapolsek Banyusari Ipda Budi Santoso mengucapkan selamat datang di Polsek Banyusari kepada Tim Supervisi.

” Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat segera terwujud Polsubsektor dan peningkatan tipe Polsubsektor menjadi Polsek di jajaran Polda Jabar, karena pembentukan dan perubahan tipe kesatuan kewilayahan Polri merupakan kebutuhan organisasi dan kepentingan keamanan dan ketertiban masyarakat untuk mengoptimalkan pencapaian sasaran dan peran Polri serta kepentingan pelaksanaan tugas dan fungsi kepolisian. Ujar Kapolsek.
(Red)

Baca Juga :  Antisipasi Kemacetan Kendaraan, Unit Lantas Polsek Jatiluhur Polres Purwakarta Melaksanakan Gatur Lalin Sore

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *