Tekan Kriminalitas, Reskrim Polsek Panyileukan Tempati Kring Serse di Tempat Kerawanan Malam

Bandung – Eksposekriminal.com – Polrestabes Bandung, Polda Jabar – Polsek Panyileukan – Dalam rangka mengantisipasi serta meminimalisir terjadinya tindak kriminalitas seperti pencurian dan premanisme. Personel Unit Reskrim Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung dipimpin Kanit Reskrim Iptu Wahyu Gaswara bersama anggota melaksanakan giat kring serse berupa pemantauan dan penempatan anggota ditempat dan jam rawan kriminalitas. Sabtu (12/08/2023) dini hari.

Adapun maksud dan tujuan pelaksanakan kring serse yang dilaksanakan oleh Unit Reskrim tersebut guna mencegah terjadinya tindak kejahatan dan menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Panyileukan.

Kapolsek Panyileukan Kompol Kurniawan, S.H., M.M., didampingi Kanit Reskrim Iptu Wahyu Gaswara mengatakan bahwa kegiatan kring serse di laksanakan dengan cara mobile dan hunting ke tempat-tempat yang di anggap rawan kriminalitas seperti curat, curas dan curanmor (C3), jelasnya.

Dengan menempati Kring serse merupakan bagian dari langkah pencegahan dan antisipasi kepolisian terhadap tindak kejahatan sehingga tercipta situasi tetap aman dan kondusif, tutup Kapolsek.

Bandung, 12 Agustus 2023
Kapolrestabes Bandung
Kombes Pol Budi Sartono S.I.K., M.Si., M.Han

Baca Juga :  Bhabinkamtibmas Kel.Mekarwangi Sambang dan Silaturahmi Perumahan Mekarwangi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *