Unit Lantas Polsek Cicalengka lakukan Gatur Pagi, berikan rasa aman terhadap pengguna jalan

Soreang – Cicalengka – Sejumlah Personil unit lantas Polsek Cicalengka Polresta Bandung Polda Jawa Barat melaksanakan kegiatam pelayanan Prima pada pagi hari di pertigaan jalan raya Cicalengka yang di anggap rawan akan kepadatan dan kecelakaan lalu lintas. Jum’at (20/10/2023)

Pelayanan Lalu-lintas di pagi hari dilakukan sebagai salah satu langkah guna meminimalisir potensi pelanggaran lalu lintas dalam rangka aktifitas masyarakat sehubungan dengan banyaknya kegiatan masyarakat dan anak sekolah yang berada di wilayah Kecamatan Cicalengka, dan arus Lalu lintas cukup ramai sehingga perlu mendapat perhatian khusus dari Kepolisian.

Setiap pagi hari anggota Polsek Cicalengka Polresta Bandung selalu hadir di tengah – tengah masyarakat yang membutuhkan pelayanan masyarakat terutama pengguna jalan.

Anggota Polsek Cicalengka melaksanakan kegiatan pelayanan pagi lalu lintas baik di persimpangan maupun di simpul – simpul jalan atau di kawasan pasar

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo., SH. SIK., SIK melalui Kapolsek Cicalengka Kompol Deni Rusnandar., SH., MH mengatakan Kegiatan tersebut merupakan suatu bentuk pelayan prima terhadap masyarakat, agar masyarakat dapat merasa nyaman dan aman dengan adanya kehadiran polisi.
(Red)

Baca Juga :  Bhabinkamtibmas Polsek Wado, Bripka Deden Hadiyan, Sambangi Warga Dusun Nyalindung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *