Unit Samapta dan piket fungsi laksanakan patroli KRYD malam guna mengantisipasi rawan malam

Soreang – Dayeuhkolot – Piket samapta dan piket fungsi Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung melaksanakan Giat Patroli KRYD malam guna antisipasi rawan kejahatan jalanan, pencurian C3 dan gangguan kamtibmas lainya  di Wilayah hukum Polsek Dayeuhkolot, Kamis (19/10/2023) malam.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H., S.I.K., M.H., Melalui Kapolsek Dayeuhkolot AKP Suyatno, S.Pd.I, M.M., mengatakan bahwa patroli KRYD malam ini rutin dilakukan dengan menyasar beberapa tempat yang rawan.

“Patroli ini kami lakukan secara mobile dan menyasar ke tempat-tempat yang rawan terjadinya tindak kriminalitas karena malam hari diketahui merupakan jam rawan yang banyak di manfaatkan bagi para pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya ”ucapnya

Kapolsek Suyatno, menambahkan pada patroli tersebut pihaknya sekaligus memberikan imbauan kepada warga masyarakat.

“Intinya patroli ini penting kami lakukan, karena untuk mewujudkan wilayah yang aman dan nyaman untuk masyarakat,” ujarnya.

“Sasaran yang paling penting dalam patroli ini seperti jalan jalan protokol, jalan jalan desa, Pemukiman warga, SPBU, Bank atau objek vital lainnya,” sambungnya.

Lebih lanjut dirinya berharap dengan adanya patroli ini tindak kriminalitas di wilayah dapat di antisipasi.,pungkasnya.
(Red)

Baca Juga :  Guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Polsek Tanjungsiang, Polres Subang gelar operasi pekat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *