Upaya Kapolsek Jaga Harkamtibmas Wilayah Karawang Menjelang Pemilu 2024 Laksanakan Cooling System

Karawang – Kapolsek Karawang Kota Polres Karawang Polda Jabar Kompol Marsono melaksanakan kegiatan cooling System’ ke tokoh masyarakat Bapak Edi Siswadi yang beralamat di Kp. Teluk Mungkal Pintu, Kelurahan Tanjungmekar, Kecamatan Karawang Barat. Kamis (19/10/2023)

Pelaksanaan kegiatan cooling System’ tersebut dilakukan pagi hari dan Kapolsek Karawang Kota mengunjungi rumah tokoh masyarakat.

Kedatangan Kapolsek Karawang Kota disambut hangat pemilik rumah. Tampak keakraban dan perbincangan hangat antara Kapolsek dengan tokoh masyarakat itu.

Kapolsek menyampaikan maksud kunjungannya melakukan cooling System’ dan menemui tokoh masyarakat di wilayah hukum Polsek Karawang Kota yaitu guna menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, terlebih menjaga kondusifitas dan kerukunan jelang gelaran menuju demokrasi pemilu 2024.

“Kedatangan saya ini untuk bersilaturahmi sekaligus menjalin keeratan dengan elemen-elemen masyarakat yang ada di wilayah Polsek Karawang Karawang Kota,” ujar Kompol Marsono Kapolsek Karawang Kota Polres Karawang.

“Kami di sini ingin mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas, kerukunan, persatuan dan kedamaian di semua lingkungan dan pemukiman yang ada di wilayah Polsek Karawang Kota agar terciptanya kondusifitas menyeluruh di Kabupaten Karawang dan menjadi upaya menjaga harkamtibmas,” lanjut Kapolsek Kota.

“kami pihak kepolisian juga mengharapkan keeratan di antara warga terjalin dengan baik sehingga lebih saling menjaga kondusifitas dan kedamaian dan tercipta pelaksanaan Pemilu yang baik,” kata Kapolsek Karawang Kota Polres Karawang

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

Baca Juga :  SAT BRIMOB POLDA JABAR CEK POHON TUMBANG DI DAERAH CIBODAS LEMBANG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *