Warga Desa Ciporeat dapat Bantuan Pangan Beras, Binmas Desa Ciporeat bersama Babinsa lakukan Pendampingan dan Pengawalan

Eksposekriminal.com – Cilengkrang – Bhabinkamtibmas Desa Ciporeat Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar Aiptu Robi Mahrom bersama dengan Bhabinsa Koramil 2413/Cilengkrang melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan Penyaluran Bantuan Beras Cadangan Pangan Pemerintah kepada warga masyarakat di Kantor Desa Ciporeat Kecamatan Cilengkrang Kabupaten Bandung. Selasa (10/10/2023)

Kegiatan Bhabinkamtibmas tersebut di laksanakan untuk memonitor kegiatan pembagian bantuan yang di laksanakan oleh staf desa, di mana bantuan tersebut berupa beras yang di berikan kepada masyarakat penerima dan sudah memenuhi syarat dan ketentuan dari pusat

Adapun warga yang mendapat bantuan beras cadangan Pangan Pemerintah yaitu berjumlah 520 KPM yang sudah terdaftar di Desa.
 
Penerima Bantuan Beras Cadangan Pangan Pemerintah tersebut di berikan secara langsung dan tak lupa Bhabinkamtibmas tetap memberikan imbauan kepada masyarakat agar tetap memperhatikan budaya antri saat di laksanakan pembagian beras tersebut agar kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan tetap kondusif.
 
Secara terpisah, Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. saat di konfirmasi membenarkan tentang kegiatan yang di laksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Ciporeat yang melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan Penyaluran Bantuan Beras Cadangan Pangan Pemerintah kepada warga masyarakat di Kantor Desa Ciporeat Kecamatan Cilengkrang Kabupaten Bandung.

Kapolsek menambahkan kegiatan yang di laksanakan oleh Bhabinkamtibmas tersebut merupakan tindakan untuk menjaga situasi disaat pembagian Bantuan Beras Cadangan Pangan Pemerintah dapat berjalan dengan tertib dan lancar serta tidak adanya hal-hal yang dapat mengganggu jalannya kegiatan tersebut
 
“Serta tak lupa Babinkamtibmas Aiptu Robi Mahrom tetap memberikan dan mengingatkan terkait hal Kamtibmas agar masyarakat yang hadir selalu mengedepankan budaya antri agar pelaksanaan kegiatan tersebut dapat berjalan lancar dan tetap tingkatkan kewaspadaan terhadap segala aksi kriminalitas yang datang sewaktu-waktu tanpa kita sadari bersama ,” tutup Kompol Suharto, S.H.

Baca Juga :  Patroli Polsek Leles Amankan Remaja Yang Akan Tawuran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *