Aiptu Lili Hambali Bersama Kanit Provos Aipda Dedi Sudrajat Melaksanakan Himbauan Kamtibmas Kepada masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif

Subang – Seperti halnya Aiptu Lili Hambali Silaturahmi dengan warga untuk menyampaiakan himbauan Kamtibmas di wilayah Desa Pabuaran Kec. Pabuaran Kab. Subang.

Aiptu Lili Hambali mengatakan, himbauan kamtibmas ini dilakukan untuk antisipasi tindak kriminalitas, sesuai arahan Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Pabuaran.

Untuk itu, Aiptu Lili Hambali Selaku Petugas Patroli selalu menyampaikan agar senantiasa waspada akan bahaya tindak kriminalitas di wilayah Kecamatan Pabuaran.

“Kejahatan dan tindak kriminalitas timbul atau terjadi akibat adanya niat, pelaku dan kesempatan. Untuk mencegahnya salah satunya dengan selalu waspada dan tentunya tidak akan ada kesempatan pelaku kejahatan beraksi,” kata Aiptu Lili.

Aiptu Lili Hambali berpesan apabila menemukan sesuatu hal yang mencurigakan atau lebih mengarah kepada tindak kejahatan dan kriminalitas agar secepatnya melaporkan kepada petugas yang berwajib.

“Peran serta masyarakat turut serta membantu tuga Kepolisian menciptakan Harkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Pabuaran, Polres Subang.” pungkasnya

(Red)

Baca Juga :  Dalam Rangka Cegah Tindak Pidana Perdagangan Orang Bhabinkamtibmas Kelurahan Sarijadi Polsek Sukasari Lakukan Giat Sosialisasi Kepada Masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *