Akibat hujan deras tebing ambrol dan menutupi badan jalan polsek cibeber bantu evakuasi material longsoran

Cibeber Cianjur – Akibat hujan deras yang terus menerus tadi malam sekitar pukul 23.00 wib tebing yang berada dipinggir jalan di Kampung Sarogol, Desa Selagedang, Kecamatan Cibeber mengalami ambrol pada pukul 24.00 wib dan menutupi badan jalan sehingga arus lalu lintas dari kedua arah terhambat dan mengakibatkan kemacetan.

Kapolres Cianjur AKBP ASZHARI KURNIAWAN melalui Kapolsek Cibeber KOMPOL ACA NANA SURYADI bersama dengan anggotanya beserta instansi terkait melakukan pembersihan material longsor

Kapolsek Cibeber yang terus melakukan koordinasi dengan Pihak PUPR akhirnya mendatangkan alat berat untuk membersihkan material longsor tersebut pada pukul 08.00 wib. Petugas dari Polsek Cibeber dan Koramil Cibeber serta PUPR dan Trantib yang dibantu warga bekerjasama untuk membersihkan material longsor tersebut.

Setelah kedatangan alat berat jalan lintas yang menuju Cianjur Selatan mulai bisa dilalui satu arah dengan sistem buka tutup yang dilakukan oleh Petugas Kepolisian. Kapolsek Cibeber pada saat dikonfirmasi melalui WhatsApp membenarkan kejadian tersebut dan Pihaknya yang sudah berkoordinasi dengan PUPR akhirnya mendatangkan alat berat untuk mempercepat pembersihan material longsor sehingga arus Lalin dari kedua arah bisa normal kembali seperti biasa, Ungkap Kapolsek Cibeber.

Baca Juga :  AJAK RONDA MALAM, BHABINKAMTIBMAS SECARA DOOR TO DOOR KUNJUNGI WARGA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *