Amankan Pilkades Serentak di Desa Tegalluar Kec. Bojongsoang Kab. Bandung, Kapolsek Bojongsoang kerahkan seluruh personil Polri Polsek Bojongsoang

Eksposekriminal.com – Polsek Bojongsoang-Kapolsek Bojongsoang AKP Tugiman, S. Sos., M. A. P., mengerahkan personil gabungannya untuk mengamankan pelaksanaan pemilihan kepala desa (pilkades) serentak yang berada di wilayah Kabupaten Bandung pada tanggal 11 Oktober 2023. Rabu (11/10/2023)

Pelaksanaan Pilkades serentak tergelar dengan cukup kondusif terutama khususnya di wilayah Desa Tegalluar Kec. Bojongsoang Kab. Bandung dengan mengerahkan personil Polsek Bojongsoang sebanyak 20 Personil. Adapun gabungan dengan TNI Koramil Dayeuhkolot sebanyak 5 personil yang di komandoi oleh Danramil Dayeuhkolot Bojongsoang KAPTEN Asep Yohana.

“Personel gabungan ini terdiri Polri, TNI, Satpol PP, Satuan Perlindungan Masyarakat (Linmas) dan Dinas Perhubungan,” kata Tugiman.

Diapun mengatakan pihaknya menjamin keamanan dan keselamatan masyarakat dalam menyukseskan pelaksanaan pilkades serentak yang bisa berlangsung dengan damai.

“Pengamanan ini akan dilaksanakan dengan ketat, mengingat besarnya risiko konflik yang terjadi di lapangan,” katanya.

Kegiatan Pilkades di Desa Tegalluar Kec. Bojongsoang Kab. Bandung di pantau langsung oleh Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. bersama para pimpinan Muspida.

Menurut Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Bojongsoang AKP Tugiman, S. Sos., M. A. P., mengatakan bahwa dalam pengamanan ini sangat diperlukan kerja sama dengan seluruh komponen lainnya untuk merumuskan langkah-langkah humanis, inovatif dan cara bertindak yang efektif dalam mengatasi berbagai potensi kerawanan yang terjadi,” ujarnya.

Baca Juga :  Bhabinkamtibmas Polsek Bungursari Berikan Edukasi Lewat Binkamling

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *