ambangi Sekolah, Panit Binmas Polsek Cilaku Tatap Muka Dengan Kepala Sekolah

polres cianjur – Saat sambang, Panit Binmas bertemu dengan Kepala sekolah. Kemudian berbincang-bincang untuk menyampaikan pesan kamtibmas.Tetap menjaga silaturahmi dengan instansi terkait, Panit Binmas Polsek Cilaku Polres Cianjur Ipda Beni Hartono melaksanakan sambang dan tatap muka dengan Kepala Sekolah SMAN 1 Cilaku, Kamis (14/6/2023).

Panit Binmas mengimbau kepada Bapak Tapip, M.Pd selaku Kepala Sekolah supaya lebih meningkatkan pengawasan terhadap anak didiknya pada saat jam pelajaran maupun saat jam istirahat, terutama bagi pelajar yang sering membolos.

Diharapkan, kerja sama yang baik antara pihak sekolah dengan Polsek dapat menekan kenakalan di kalangan siswa, seperti suka membolos dan tawuran.

Lebih lanjut disampaikan kepada kepala sekolah agar tetap menjaga situasi kondusif dan berjalan Aman, Damai dan sejuk, dan tidak terprovokasi ajakan dan hasutan serta tidak mudah percaya adanya berita hoax, disampaikan pula agar pihak Sekolah menyampaikan kepada para Siswanya agar mematuhi semua peraturan lalulintas.

Ditemui ditempat terpisah Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Cilaku Kompol Nandang mengatakan, “giat anjangsana dan tatap muka tersebut guna menciptakan keharmonisan antara Polsek Cilaku dengan Sekolah,” Terang Nandang.

Baca Juga :  QR Unit Samapta Polsek Antapani Lakukan Yanmas Siang Hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *